Peduli Insan Pers di Tengah Pandemi, Kapolres Bintan Berikan Bansos

0
164

Bintan, NAWACITAPOSTSebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19 Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dajono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan bantuan sosial (bansos) kepada insan pers yang hadir saat konferensi pers di mako Polres Bintan, Jumat (10/9/2021).

Ada pun bansos tersebut yakni berupa Beras dan lainnya. Pada kesempatan itu Kapolres Bintan menyampaikan pembagian sembako ini bertujuan untuk dapat sedikit membantu dan meringankan beban teman-teman media di masa Covid-19 saat ini dan diharapkan dengan ini dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara Polres Bintan dengan awak media.

“Saya berterimakasih kepada para insan pers yang hadir pada Konfrensi Pers saat ini semoga tetap bersinergi serta mengawal dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait agenda-agenda Polres Bintan” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menambahkan bahwa bansos yang diberikan, jangan dilihat dari besar atau banyaknya, tapi lihatlah dari nilai solidaritas sosial kita untuk terus berbagi pada masa pandemi ini.

“Semoga bantuan ini dapat bernilai dan bermanfaat bagi rekan-rekan pers, tetap menjaga kesehatan walaupun harus meliput kegiatan-kegiatan di tengah pandemi ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Dewi perwakilan dari Para Insan Pers  mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polres Bintan terhadap rekan-rekan wartawan di tengah kondisi pandemi Covid-19

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Bintan selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi kondisifitas yang aman, nyaman dan sehat di wilayah Hukum Polres Bintan” ucap Dewi.

(Yosdarson Daeli)