Wali Kota Irsan Berikan Dukungan Kepada Atlet Lily Erlina Sebesar Sepuluh Juta Rupiah

0
179

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST : Lily Erlina Pasaribu, atlet olahraga hoki asal Kota Padangsidimpuan akan menjadi salah seorang kontingen Sumatera Utara pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua yang akan digelar Oktober mendatang.

Baca Juga : Pegawai dan WBP Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Secara Bersama

Karena itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memberikan dukungan kepada Lily Erlina dengan bentuk tali asih sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) agar lebih semangat memberikan performa yang terbaik untuk Sumatera Utara khususnya Kota Padangsidimpuan. Jum’at, 10 September 2021.

Wako Irsan menyampaikan apresiasi dan dukungan serta mendoakan Lily Erlina dan Tim serta pelatih cabor hoki Sumatera Utara sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sumut juga Kota Padangsidimpuan, ucapnya.

“Lily mengisi posisi striker atau penyerang pada cabang olahraga Hoki ada suatu kebanggaan, apalagi ananda Lily merupakan satu-satunya Atlet dari daerah Tabagsel yang bisa mengikuti PON 2020 yang merupakan agenda nasional yang cukup prestisius”, pungkas Wali Kota.

Ketua KONI Padangsidimpuan Saipul Jamil, menyampaikan bahwa peluang meraih medali emas pada Cabor Hoki di PON Papua nanti cukup besar melihat potensi atlet yang dimiliki Sumatera Utara yang lumayan menjanjikan.

Sementara itu Lily Erlina Pasaribu meminta dukungan dan doa dari seluruh warga kota Padangsidimpuan agar tim hoki bisa memberikan medali emas untuk Sumatera Utara, ungkapnya.

Hadir dalam pemberian tali asih kepada Atlet tersebut, Wali Kota, Kadisporapar, Ketua KONI Padangsidimpuan, Kabid Olahraga, dan Penggerak Olahraga.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)