Padangsidimpuan, NAWACITAPOST : Konsisten menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19, kegiataan olahraga harus tetap dilakukan. Dengan tetap berolahraga, kesehatan akan diraih. Dengan tubuh yang sehat, tentu kemampuan otak akan optimal. Lantas bagaimana berolah raga di masa pandemi? Salah satunya dapat kita lakukan dengan olah raga Senam SKJ dan Aerobik.

Baca Juga : Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Adakan Pengecekan Pada Instalasi Listrik Bersama Pihak PLN

Kalapas Padangsidimpuan, Indra Kesuma,A.Md,IP., SH., MH mengajak seluruh jajaran Lapas Padangsidimpuan mengikuti olahraga virtual yang diselenggarakan serentak oleh seluruh pegawai Kemenkumham yang terpusat di Pusdatin Kemenkumham RI. (Jumat, 10/09/21).

Tampak antusias seluruh pegawai mengikuti kegiatan tersebut, mengikuti arahan dari instruktur. Olahraga dan pelatihan yang dilakukan adalah olahraga pernafasan dan penyuluhan kebugaran tubuh.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semua pegawai di Lingkungan Kemenkumham RI dapat meraih kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang melanda.

(Humas Lapasid)

Baca juga :  Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri Bersama Panglima TNI dan Ketua DPR RI ke Pelabuhan Merak