Serap Aspirasi Warga, Bupati Pelalawan Kunjungi Dua Desa Sekaligus

0
223
kunjungan kerja Bupati Pelalawan ke Desa Sokoi

Pelalawan, NAWACITAPOST – Bupati Pelalawan H. Zukri bersama rombongan lakukan kunjungan kerja ke Desa Sungai Emas dan Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar, Rabu (08/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H. Zukri pada hari ke lima di Kecamatan Kuala Kampar.

Bupati bersama rombongan memulai kunjungan kerja ke desa Sungai Emas
mengunakan speedboat. Setibanya di dermaga Desa Sungai Emas,  Zukri bersama rombongan disambut langsung oleh kepala Desa Sungai Emas Samsuria bersama masyarakat.

Baca Juga : Hore !! Pemerintah Desa Balam Merah Serahkan BLT Dana Desa Kepada 99 Keluarga

Dilakukannya kunjungan Bupati Pelalawan ke Desa Sungai Emas tersebut  dalam rangka mendiagnosa persoalan terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Desa Sungai Emas, Zukri melihat jalan lintas bono, dermaga, SDN 013 Sungai Emas, jalan lingkungan desa dan pasar Desa Sungai Emas.

Usai melaksanakan kegiatan di Desa Sungai Emas, Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Sokoi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Di Desa Sokoi sekaligus memantau pembagunan dermaga kayu di dusun 1 yang dibangun mengunakan anggaran Dana Desa. Selain dermaga, Bupati juga meninjau jalan lingkungan desa, bangunan SDN 014 Sokoi dan bangunan SMP N 3.

Zukri menyampaikan bahwa pembangunan jalan dan akses listrik untuk beroperasi 24 jam masih menjadi fokus utama pembangunan di Kecamatan Kuala Kampar. Sebab penunjang perkembangan wilayah satu faktor utamanya adalah listrik dan jalan sebagai akses masyarakat.

“Pembangunan jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Kuala Kampar. Selain jalan, kebutuhan listrik juga tak kalah penting di Kecamatan Kuala Kampar khususnya Desa Sungai Emas dan Sokoi. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan bapak ibu semua mudah mudahan diakhir bulan November 2021 listrik di Desa Sungai Emas dan Sokoi hidup 24 jam.”

(Junius Zalukhu)

Simak Informasi Menarik Lainnya di Youtube Kami !