Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – “Masih banyak pekerjaan di depan yang belum selesai, saya yakin dan percaya dengan hadirnya camat yang baru ini mudah- mudahan perkerjaan kedepan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik” ucap Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM saat menghadiri acara serah- terima jabatan Camat Padangsidimpuan Utara di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Utara, Senin (6/9/2021).

Baca Juga : Wali Kota Padangsidimpuan Resmikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Darul Istiqomah di Desa Aek Bayur

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara pejabat camat Utara yang lama Zulkifli Lubis kepada pejabat camat Utara yang baru, Nanda Alvina yang di saksikan langsung oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan itu, Wakil walikota menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang sudah bekerja selama ini membangun ataupun bersinergi dengan seluruh komponen dengan baik di kecamatan Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada Camat yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada camat yang baru saya berpesan, masih banyak pekerjaan di depan kita yang belum selesai, saya yakin dan percaya dengan hadirnya camat yang baru ini mudah- mudahan kedepan, pekerjaan yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dengan baik”, ucap Wawako Arwin

Camat Padangsidimpuan Utara lama Zulkifli Lubis, yang sekarang sudah mengemban amanah sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol- PP) kota Padangsidimpuan mengharapkan kepada seluruh lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya, untuk terus mendukung program Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nanda Alvina Camat Padangsidimpuan yang baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Walikota Padangsidimpuan yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengamban amanah sebagai camat Padangsidimpuan Utara yang baru,

Baca juga :  Kepala BKF Suahasil Nazara Jadi Calon Wakil Menteri

“Terima kasih kepada Bapak Walikota yang sudah memberikan saya amanah untuk memimpin kecamatan Padangsidimpuan Utara dan kepada seluruh Lurah dan seluruh komponen di kecamatan Padangsidimpuan Utara pada khususnya agar bersama sama bersinergi bekerja bersama untuk memajukan Kota Padangsidimpuan” ucapnya.

Turut hadir, wakil walikota Padangsidimpuan, Plt.Kasatpol PP, Ketua MUI kecamatan Padangsidimpuan Utara, Lurah, staf kantor camat Utara dan Undangan lainya.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)