WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Kegiatan Perekaman e-KTP Dari Disdukcapil Madina

0
119

Panyabungan, NAWACITAPOST – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal mengadakan kegiatan perekaman e-KTP bagi Warga binaan yang belum memiliki e-KTP di Lapas Panyabungan. Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Sosialisasikan Tata Tertib Kepada Perwakilan Kamar WBP

Kegiatan Perekaman e-KTP ini, dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal dan Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Kalapas Hamdi Hasibuan menjelaskan bahwa, ada sebanyak 10 (Sepuluh) orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Panyabungan yang mengikuti perekaman e-KTP pada perekaman tersebut.

Kalapas Hamdi menambahkan, Kegiatan Perekaman e-KTP ini, merupakan hasil kerjasama antara Lapas Kelas IIB Panyabungan dengan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal dan bertujuan untuk memenuhi identitas bagi Warga Binaan untuk keperluan-keperluan administrasi yang memerlukan NIK seperti Vaksinasi Covid-19, BPJS, dll.

Pada pelaksanaan kegiatan perekaman e-KTP tersebut, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, beserta staff, juga turut mendampingi dan mengawasi.

(Humas Lapanya)