Ketapang, NAWACITAPOSTSeluruh pegawai dan PPNPN sudah berkumpul sejak pukul 07.00 WIB untuk melaksanakan kerja bakti. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra.

Dalam apel tersebut Catur berpesan kepada seluruh pegawai agar menjaga kesehatan karen cuaca sedang mengalami pancaroba. Ia juga menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi agar pegawai daImipat tetap melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga : Jaga Kebugaran Tubuh, Seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Senam Pagi

“Saat ini sudah mulai masuk ke musin penghujan, saya berpesan agar seluruh pagawai pandai-pandai menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar maka kita bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Catur.

Selanjutnya dibentuk 2 kelompok untuk melaksanakan kerja bakti. Kelompok pertama akan melakukan pembersihan diarea pelayanan. Pembersihan tersebut dilakukan karena sebagian area pelayanan sedang dilakukan renovasi. Sedangkan kelompok kedua bertugas untuk memindahkan barang – barang yang berada di subseksi Tinteldakim, TU dan Ruang Kepala Kantor ke gedung baru.

(Kornelius Wau)

Simak informasi menarik lainnya di YouTube kami !

YouTube player
Baca juga :  Tim Dirkeswat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Laksanakan Uji Petik Di Rutan Balikpapan