Evaluasi Kinerja BMN Oleh Tim KPKNL Bima

0
156

Jakarta, NAWACITAPOSTBertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar dilaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja BMN oleh TIM KPKNL Bima, Kamis (02/09/2021). Adapun yang merupakan BMN Tanah dan Bangunan Kantor serta Rumah Dinas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besa terkait kegiatan Pemeliharaan Gedung dan Bangunan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Tahun Anggaran 2020.

Berita Terkait : Sokong Kinerja Pegawai ! Kanim Kelas II Non TPI Bima Periksa Fasilitas Kantor

Selain itu dilakukan pengecekan dokumen administrasi berupa Sertifikat Tanah Bangunan Kantor, Sertifikat Tanah Bangunan Rumah Dinas, Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Gedung Kantor dan Rumah Dinas, Realisasi Biaya Operasional BMN Gedung Kantor berupa Biaya Listrik, Telepon dan Air Tahun 2020 dan Realisasi Biaya Pemeliharaan BMN Gedung Kantor Tahun 2020.

Baca Juga : Heboh ! 720.5 Gram Sabu Dirembas Distresnarkoba Polda Kepri

Sekedar informasi, Evaluasi Kinerja BMN merupakan kegiatan ulasan dengan tujuan untuk mengukur performa BMN, untuk selanjutnya dibuat langkah-langkah strategis dalam rangka efisiensi, efektifitas dan optimalisasi pengelolaan BMN. Sedangkan SBSK merupakan batas tertinggi yang menjadi pedoman bagi Pengguna Barang/Kuasa Pengguna Barang dalam menyusun perencanaan kebutuhan pengadaan dan pemeliharaan BMN berupa tanah dan bangunan dan selain tanah atau bangunan.

(Kornelius Wau)

Simak informasi lainnya di YouTube kami !