Pelalawan, NAWACITAPOST – Kepala Sekolah SMAN 2 Pangkalan kerinci Drs. Wartono M.Pd yang terletak di Jalan Langgam Km 5, Senin Pekan depan akan menggelar pembelajaran tatap muka dengan siswa, Selasa (31/08/2021). Pada Pembelajaran Tatap muka Wartono menghimbau orangtua murid agar siswa lebih semangat bersekolah.

“Agar pembelajaran Tatap muka ini lebih semangat lagi dengan guru,
Orang tua Siswa merasa sangat senang sekali, karena Anak nya bisa belajar kembali seperti biasanya, dan juga berterimaksih kepada seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Pelalawan, karena telah di perbolehkan belajar kembali ” tuturnya.

Wartono Selaku Kepala sekolah SMAN 2 Pangkalan Kerinci menyampaikan dalam masa Pandemi covid-19 seluruh siswa yang hadir tetap ketat menggunakan protokol kesehatan.

“semua siswa pembelajaran tatap muka ini, Kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Sebelum Masuk Kelas wajib memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak, Sesuai dengan arahan kepala Dinas pendidikan kabupaten Pelalawan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat ” lanjutnya

Kabar ini disambut baik oleh seluruh siswa SMAN 2 Pangkalan Kerinci, sebab sekolah tatap muka seolah menjadi mimpi yang di nanti-nanti oleh siswa untuk belajar kembali. Mereka mengucapkan Trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

(Junius Zalukhu)

Baca juga :  Ketua Satgas dan Panglima TNI Tinjau Lokasi Isoman Terpusat Asrama Haji Donohudan