Panyabungan, NAWACITAPOST – Lapas Kelas IIB Panyabungan, selalu memperhatikan kondisi kelayakan terhadap makanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan nya. Kali ini, pihak kesehatan melaksanaan Inspeksi Higiene Sanitasi di dapur Lapas. Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga : Walau Masih Pandemi, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Giat Berikan Ilmu Agama Bagi WBP

Pada hari ini, Tim kesehatan dari Dinas kesehatan Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Inspeksi Higiene Sanitasi (Laik Higiene) di dapur Lapas Kelas IIB Panyabungan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan makanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai, dimana tim kesehatan beserta jajaran Pengamanan mengawal Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal untuk memperlancar kegiatan yang dimaksud.

Kalapas Hamdi Hasibuan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan makanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Sehingga makanan yang dikonsumsi oleh Warga Binaan semuanya dalam keadaan bersih, layak dan tentunya terhindarkan dari wabah penyakit.

(Humas Lapanya)

Baca juga :  KSOP Kelas IV Gunungsitoli Berhasil Gagalkan Satu Unit Mobil Pick-up Bermuatan 1 Ton Babi Daging Celeng