Panyabungan, NAWACITAPOST – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan selalu memperhatikan kebutuhan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan nya, mulai dari perlengkapan mandi, perlengkapan makan minum dan masker serta kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Baca Juga : Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Kegiatan Pengajian Bagi WBP

Kali ini, Kalapas Hamdi Hasibuan instruksikan Jajaran Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Panyabungan untuk melaksanakan pembagian perlengkapan mandi, perlengkapan makan dan minum serta masker kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kalapas Hamdi mengatakan, Lapas Kelas IIB Panyabungan senantiasa dan selalu memperhatikan apa saja kebutuhan para Warga Binaan Pemasyarakatan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini, berhubung adanya perlengkapan makan, minum dan mandi WBP telah rusak atau tidak layak pakai. Ya, kita segera gantikan dengan yang baru.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai dan semuanya berjalan dengan lancar, aman dan tertib, juga tetap memperhatikan dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

(Humas Lapanya)

Baca juga :  ASDP Sibolga Kembali Surati Dishub Provinsi Sumut Untuk Izin Operasional KMP Labuhan Haji