Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Perintahkan Jajarannya Grebek Hunian WBP

0
108

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST –  Dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtib dan memberantas peredaran Halinar, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Razia dadakan di Blok Hunian WBP. Rabu, 25 Agustus 2021.

Baca Juga : Optimalisasi Pemenuhan NIK Warga Binaan, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Kembali Jalin Koordinasi Dengan Disdukcapil

Razia di pimpin oleh Ka.KPLP dan Kasi Adm Kamtib dan di ikuti oleh Satgas Kamtib, Satops Patnal, Staf KPLP, Staf Kamtib dan Regu jaga malam yang di awali dengan apel razia dan persiapan alat razia serta penentuan kamar yang akan dilakukan penggeledahan.

Selama Kegiatan penggeledahan berlangsung, pihak petugas berhasil mengamankan 2 buah HP dan benda terlarang lainnya yang selanjutnya disita untuk kemudian dimusnahkan.

Kegiatan penggrebekan hunian Warga Binaan Pemasyarakatan ini, berlangsung dan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

(Humas Lapasid)