Vaksinasi Anak Binaan di LPKA Bandung

0
128

Jakarta, NAWACITAPOST23 Juli 2021 Telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 kepada Anak Didik Pemasyarakatan yang berusia 14 -17 tahun dan keluarga Pegawai LPKA Kelas II Bandung. Mulai pukul 08.30 WIB s/d 11.45 WIB di Aula LPKA Kelas II Bandung.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPKA Kelas II Bandung dan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala Kecamatan Arcamanik, Kepala Puskesmas Arcamanik, Danramil 1810 Arcamanik, dan Kepala Kelurahan Sukamiskin. Kegiatan ini mendapat dukungan logistik vaksin Coronavac dari Kesdam III Siliwangi dan dilaksanakan secara mandiri oleh Petugas LPKA serta dibantu oleh dokter Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung serta dipantau pelaksanaannya oleh petugas dari Klinik WiraSakti Kesdam III Siliwangi.

Kegiatan Ini diikuti oleh 84 orang, terdiri dari: Anak Didik LPKA Bandung usia 14 – 17 tahun : 57 orang dan keluarga pegawai LPKA Bandung : 27 orang Tujuan dilaksanakan Vaksinasi merupakan upaya preventif kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 bagi Anak Didik Pemasyarakatan, pegawai dan keluarganya serta sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah agar terciptanya herd imunity pada masyarakat.

(Emrick)