Pastikan Pembagian Bantuan, Politisi PKS Ajak Masyarakat Iktiyar Wujudkan Surabaya Zona Hijau

0
124
Reni Astuti, Wakil ketua DPRD kota Surabaya (Rompi coklat) saat membantu pembagian bantuan ke masyarakat Wonokromo, Sabtu 21 Agustus 2021.

Surabaya NAWACITAPOST – Distribusi bantuan dari berbagai elemen masyarakat terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) kepada warga Surabaya yang terdampak Pandemi Covid.

Untuk memastikan pembagiannya, Wakil ketua DPRD surabaya Reni Astuti turut hadir saat acara digelar di kecamatan wonokromo, Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator Partai PKS ini mengajak masyarakat untuk terus berikhtiar dan bersama bertekad mewujudkan Surabaya masuk ke zona kuning.
“Mari terus ikhtiar karena kita punya tekad bersama supaya Surabaya segera masuk zona kuning, setelah itu menjadi zona hijau supaya anak-anak bisa segera sekolah tatap muka. Maka ini butuh upaya bersama. Surabaya Hebat, Surabaya Membaik,” imbau Reni

Pimpinan DPRD Surabaya yang hampir menjabat selama tiga periode ini mengakui, pandemi membuat kondisi ekonomi masyarakat semakin sulit, namun Ia bersyukur pemerintah beserta seluruh elemen daerah ikut serta berkontribusi membantu serta menyalurkan bantuan yang sudah dihimpun melalui Surabaya Peduli.

“Semoga bantuan ini memberikan kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mengumpulkan bantuan dan saat ini sedang proses disalurkan oleh Pemkot bersama berbagai elemen,” ucap Politisi perempuan PKS ini. (BNW)