Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Gelar Olahraga Bersama Kemenkumham secara Virtual

0
109

Semarang, NAWACITAPOST– Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Jawa Tengah melakukan olahraga bersama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumhan) secara virtual. Hal ini dilakukan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap segar dan sehat ditengah kondisi masa pandemi ini.

Kepala Kantor Kelas I TPI Semarang, Doni Alfisyahrin mengapresiasi adanya olahraga bersama yang dilakukan Kemenkumham secara virtual ini ditengah masa pandemi saat ini.

“Selamat pagi Dulur Si Semar. Hari ini Jumat, 20 Agustus 2021. Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan Olahraga Bersama Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual,” kata Doni.

Kata doni, kegiatan olahraga ini diselenggarakan secara mandiri oleh masing-masing pegawai dengan mengikuti arahan instruktur melalui aplikasi zoom atau kanal youtube Pusdatin kemenkumham.

Selain itu kata dia, giat olahraga kali ini difokuskan pada olahraga pernafasan dan konsultasi kesehatan secara online (virtual).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani serta meningkatkan imunitas pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI,” pungkasnya.