Kalapas Indra Kesuma Resmi Tutup Gelaran Pekan Olahraga dan Seni Lapasid Kanwil Kumham Sumut

0
268

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Rangkaian semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di lingkungan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan resmi ditutup dengan pemberian hadiah lomba kepada para pemenang. Selasa (17/8/21) Penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang yaitu dengan beberapa kategori lomba yaitu Futsal, Volley, Tenis Meja, Kebersihan Kamar Hunian dan Lomba Menyanyi antar WBP.

Baca Juga : Di Angkola Timur Bansos PPKM Dibagi, Operasi Yustisi Diterapkan

Dalam sambutannya Kalapas Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba karena telah ikut serta dengan kemampuan, keceriaan serta semangat yang tinggi, meskipun masih dalam kondisi pandemi saat ini.

Tak lupa Kalapas Padangsidimpuan juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang telah ikut serta membantu terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan lomba hingga puncak acara pada hari ini.

Kalapas Indra Kesuma juga selalu mengingatkan kepada kita semua untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan.

“Semoga semangat Kemerdekaan RI selalu tumbuh dalam sanubari kita semua, jadikan momentum hari ini sebagai penguat nilai patriotisme dalam diri kita, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Kalapas mengakhiri sambutannya

(Humas Lapasid)