Warga Sakit, Lurah Air Raja Cepat Tanggap Berikan Bantuan, Warga: Merinding Bulu Romaku Saat Ditelepon

0
276

Tanjungpinang, NAWACITAPOSTSalah seorang warga Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, merasa bersyukur atas bantuan yang berikan pemerintah (kelurahan) disaat ada musibah.

“Merinding bulu romaku saat ditelepon oleh Lurah Air Raja” hal itu di sampaikan langsung salah seorang Warga Inisial E kepada Media, Rabu (18/8/2021).

E menjelaskan selama pandemi corona virus disease (covid-19) berlangsung. Bantuan dari Pemerintah tidak pernah dapat.

“Akan tetapi setelah kita memberitahu Lurah Air Raja kejadian yang terjadi (sakit) secepatnya beliau menanggapinya, sangat jempol. Patut di contoh,” tuturnya.

Sambungnya E, Lurah Air Raja sangat dikenal masyarakat karena selain Lurah juga selaku Ustadz di Kota Tanjungpinang.

“Sesuai dengan apa yang beliau jalankan sekarang ini, mantap pak lurah lanjutkan,” ucapnya.

Adapun bantuan tersebut tak hanya bantuan sembako juga biaya berobat serta memberikan Motivasi agar tetap semangat walupun masih di musim Pandemi

E pun sangat berterima kasih atas Bantuan yang diberikan Kelurahan Air Raja karena sejauh ini tidak pernah ada yang berbuat begitu terhadap dirinya dan keluarga” tutupnya.

Di tempat berbeda Lurah Ibnu Rozi Pun mengatakan bahwa, berbuat demikian karena disamping jabatannya selaku lurah, sudah selayaknya memperhatikan warga tanpa tebang pilih.

“saya selaku manusia biasa pastinya roda ini berputar tak selamanya diatas,” ucapnya Ibnu.

Lanjutnya, diposisi seperti itu pastinya warga membutuhkan perhatian dan sentuhan dari siapa saja khususnya pemimpin kita.

“karena saya teringat kisah sahabat nabi yakni Umar Bin Khattab yg saat itu menjabat sebagai khalifah (pemimpin) yang singkat ceritanya beliau berkeliling kampung di saat warganya sedang tidur dengan niat apakah masih ada masyarakatnya yang kelaparan yg tidak bisa tidur, walaupun tdk bisa sprti umar R.A paling tidak mencoba berbuat semampunya utk membantu dan berharap dengan bantuan yang di berikan semoga bisa bermanfaat,” Pungkasnya.

(Yosdarson Daeli)