Surabaya NAWACITAPOST – Di pertegahan bulan kemerdekaan RI, Legislator Partai Gerindra DPRD kota Surabaya Hj. Lutfiyah bersama para relawan kembali melakukan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Pembagian kali ini dilakukan kepada warga di empat kecamatan yaitu Tambaksari, Kenjeran, Ssemampir dan Pabean cantikan. Tak hanya disitu, pembagian juga dilakukan di wilayah Mojo kecamatan Gubeng Surabaya.

Lutfiyah yang juga Ketua Komisi B DPRD Surabaya mengatakan, kegiatan ini sesuai intruksi dari Partai Gerindra pusat yang sedang digencarkan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi.

” Hal ini sudah sering dilakukan, bahkan sejak sebelum adanya pandemi. Dan pembagian kali ini kami lakukan setiap hari secara bertahap. Harapannya adalah peningkatan imun di masyarakat,” ungkap Lutfiah kepada Nawacitapost.com melalui sambungan selularnya, Minggu, 15 Agustus 2021.

Dalam hal ini, Ia mengaku telah menyiapkan ratusan paket beras dan mie instan dan akan dibagikannya secara langsung ke masyarakat. Agar tidak menimbulkan kerumunan, pembagian paket bantuan dilakukan secara door to door

” Semoga paket bantuan ini menjadikan warga sehat sekaligus membantu meringankan beban warga ditengah masa Pandemi yang serba sulit ini,” harap Lutfiah usai melaksanakan giatnya. (BNW)

Baca juga :  Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke - 73