Protes Pembatasan Jalan, Warga Tanjungpinang Timur Turun ke Jalan

0
219

Tanjungpinang, NAWACITAPOSTPuluhan Warga turun ke Jalan KM 7 Simpang, Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpiang karena mengeluh dengan adanya pembatas Jalan diduga menyulitkan warga yang hendak menyeberang, Kamis (12/08).

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dion selaku Ketua RT 02 di Lokasi tersebut, bahwa keberadaan pembatas jalan mengaku kesulitan ketika hendak menyeberangi jalan.

Ia mengungkapkan, sejak adanya pembatas dirinya bersama warga yang tinggal di perumahan sulit menyeberangi jalan, harus memutar dulu untuk sampai ke tujuan

“Kami jadi sulit karena adanya pembatas jalan ini mutar dulu baru sampai ke tujuan, sampai kapan begini terus,” ungkapnya.

Dion berharap agar pembatas jalan segera dibuka karena sangat mengganggu dan merugikan masyarakat, karena level PPKM sudah turun.

Hal senada juga disampaikan oleh warga yang ada di lokasi tersebut bahwa pembatas jalan sangat mengganggu, masyarakat kesulitan untuk menyeberang.

“mutar dulu baru sampai ke tujuan dan berharap agar pemerintah segera membuka Pembatas jalan kontra flow tersebut,” pungkasnya.

(Yosdarson Daeli)