Siak, NAWACITAPOSTSatuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Siak Kembali tangkap dua orang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Pelaku D dan N ditangkap di Jalan Sarindo Kampung Mandi Angin tepatnya di dekat Jembatan Sarindo Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Kamis (05/08) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, SH., menerangkan kepada awak media kedua pelaku saat di lakukan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Kampung Mandi Angin Kecamtan Minas sering terjadi transaksi serta penyalah gunaan narkotika, kemudian team Reskrim Polsek Minas mencurigai dua orang tersebut sedang berada di Jalan Sarindo.

“Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan delapan paket kecil diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip warna bening dengan berat kotor 2,45 gr, satu buah tas kecil merk Eiger dan satu buah timbangan digital kecil yang ditemukan di dalam jok sepeda motor yang digunakan oleh tersangka D dari keterangan tersangka D bahwa delapan paket kecil diduga sabu-sabu tersebut adalah milik N,” Terangnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolsek Minas guna dilakukan penyidikan lebih lanjut untuk pengembangan.

(Sokhiaro Halawa)

Baca juga :  HIMNI Kabupaten Siak Bertata muka sekaligus Silaturahmi Dengan Camat Tualang Tengku Indra Putra,S.STP, M.Si, Ini Yang Dibahas