Polsuspas Rutan Kelas IIA Batam Gelar Latihan Menembak

0
243

Batam, NAWACITAPOST – Sebanyak 15 orang petugas Kelas IIA Batam mengikuti lanjutan latihan menembak bersama Brimob Polda Kepri di Lapangan tembak Satya Sundang Sakti Brimob Polda Kepri , Kamis (5/8/2021).

Baca Juga : Kapolda Kepri resmikan Wisma Bhayangkara 88 Staya Haprabu Polres Tanjungpinang

Seperti biasa, peserta latihan menembak mengikuti arahan instruktur dan pemberian materi tentang aturan dasar menembak disusul pelaksanaan praktik latihan menembak sehingga kegiatan latihan menembak dapat berjalan dengan baik dan lancar dan petugas Rutan Batam dapat dipersilahkan untuk melakukan praktik latihan menembak.

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan, Ismail saat menemani latihan menembak mengatakan bahwa seluruh petugas Rutan Batam telah mengikuti kegiatan latihan tembak

“Alhmandulillah, akhirnya seluruh petugas pengamanan Rutan Batam dapat mengikut latihan menembak”. tutur Ismail. “Terima juga kami ucapkan kepada jajaran Satbrimob Polda Kepri atas segala ilmu dan pengalamannya kepada kami semua hari ini” ungkap Ismail.

Diharapkan dengan latihan ini dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas bagi petugas Rutan dalam penggunaan senjata api sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Rutan Kelas II Batam

(Humas Rutan IIA batam/Aris Gea)