Fraksi PAN-PPP : Selamat Jalan Pak Hamka

0
124

Surabaya NAWACITAPOST – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Surabaya kembali berduka, setelah beberapa bulan lalu anggota Komisi D Ibnu Shobir dari fraksi PKS karena terpapar Covid, dini hari tadi, Sabtu 31 Juli 2021, kabar duka berasal dari ketua Fraksi PAN-PPP, Hamka Mujiadi Salam yang berpulang dengan mengidap penyakit yang sama di rumah sakit Husada Utama Surabaya.

Anggota komisi B yang berangkat dari dapil Surabaya 1 ini dikenal tegas dan bicara seperlunya dalam kesehariannya di kantor Dewan Yos Sudarso.

Hamka sapaan wakil ketua DPD PAN kota Surabaya di struktural kepartaian partai berlambang matahari ini juga dikenal sebagai sosok yang loyal dan suka membantu para kader.

Rekan satu fraksi, Ghofar Ismail anggota komisi A mengaku menyerahkan semuanya kehadirat Allah SWT, mendengar kabar duka ini sebab sebelumnya, bersama seluruh kader se-Surabaya telah menggelar doa bersama atas kondisi almarhum.

” Kami di fraksi PAN hanya bisa memohonkan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak apabila di masa hidup almarhum berbuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Baik dalam menjalankan tugasnya, maupun dalam tingkah laku sehari-hari. Semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan, ” ucap Ghofar melalui sambungan selularnya, Sabtu 31 Juli 2021 siang.

Sementara, anggota komisi D Juliana Evawati juga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

” Beliau orang baik dan luar biasa.
Beliau juga orang yang tidak pernah mengeluh dan selalu mengutamakan masyarakat. Semoga beliau dilapangkan jalannya dan Husnul khotim. Selamat jalan pak Hamka,” Ungkap politisi perempuan PAN ini.

Sesuai informasi, saat ini jenasah telah di pemakaman umum khusus Covid Babat jerawat Surabaya. (BNW)