Bagikan 25 Paket Sembako, Kalapas Hamdi Hasibuan : Ini Wujud Kepedulian Kumham RI Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
139
Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan Sedang Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Panyabungan, NAWACITAPOST – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, tentunya telah berdampak bagi seluruh sendi-sendi kehidupan. Dampaknya pun terasa hingga keseluruh pelosok Negeri.

Baca Juga : Terapkan Disiplin dan Penegakan Prokes Covid-19, Polres Tapsel Operasi Yustisi di Jalinsum – Angkola Timur

Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan bagi masyarakat Indonesia, seperti naiknya angka kemiskinan yang dibarengi dengan melonjaknya pengangguran.

Menyikapi hal tersebut, Lapas Kelas IIB Panyabungan, turut ambil bagian dalam program Kumham Peduli, Kumham Berbagi terhadap sesama. Tentunya, demi mengurangi beban dari para keluarga dan saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan Kali ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, membagikan sebanyak 25 paket sembako kepada warga sekitaran Desa Sipapaga dengan berkoordinasi langsung kepada kepala Desa setempat, tujuannya adalah pihak Lapas Panyabungan memastikan bahwa yang mendapatkan paket sembako tersebut benar mereka yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Kamis, 29 Juli 2021

“kami telah berkoordinasi dengan pihak kepala desa, sehingga yang mendapatkan paket sembako adalah mereka yang benar-benar layak mendapatkantya”. Jelas Kalapas Panyabungan Hamdi Hasibuan

Kalapas Hamdi menambahkan, semoga lewat bantuan dari Lapas Panyabungan ini, setidaknya bisa mengurangi beban dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19.

(Yustinus Gulo)