Linia Benetta Mendrofa Pergi Tinggalkan Orangtua Dalam Sesak dan Tangis

0
761
Linia Benetta Mendrofa Saat Ulang teahun ke dua (lahir 17 November 2018).

Bekasi, NAWACITAPOST –   TUHAN yang memberi Tuhan yang mengambil, Terpujilah nama Tuhan (Filipi 1 : 21b). Itulah ayat Firman Tuhan yang jadi dasar kekuatan bagi yang mengalami duka terutama karena seseorang diantara keluarga, rekan atau sahabat pergi untuk selamanya.

Baca Juga : Terkait Anak Hilang di Kepni, Ini Penjelasan Polres Nias Selatan

Duka mendalam ini dialami oleh keluarga Ama/Ina Grace Mendrofa di Bekasi. Putri cantik ini dinantikan 10 tahun setelah kelahiran putri pertama. Penantian yang lama satu dekade bukan waktu yang sedikit. Itulah maka ketika Linia yang cantik ini lahir dua tahun yang lalu keluarga bahagia dan penuh syukur luar biasa. Bagaimana tidak penantian yang 10 tahun untuk hadirkan seorang bayi ditengah keluarga sungguh merubah suasana hari-hari.

Linia Benetta Mendrofa (2)

Hari-hari keluarga menjadi suasana ceria gembira 24 jam. Namun hal ini tiba-tiba sirna sudah ketika pagi hari ini Linia yang jadi sumber keceriaan tiba tiba pergi untuk selamanya dan pergi dengan senyum meninggalkan orang tua dengan tangisan yang pecah seakan gelap dan terguncang.

Menurut informasi dari orang tua bahwa sebulan yang lalu Linia yang manis oleh dokter di rumah sakit Hermina Grand Wisata terdeteksi ada gangguan kesehatan dalam bentuk cairan di dalam kepala. Jemaat bergantian melakukan penghiburan mulai dari sektor Solomasi dan keluarga besar jemaat BNKP Bekasi dan Himpunan Keluarga Nias Bekasi (HKNB), serta organisasi lain seperti marga dan lingkungan.

Jemaat sungguh kaget dan turut larut dalam kesedihan yang dalam menyaksikan kepergian Linia Mendrofa yang dalam waktu bersama diberbagai kesempatan selalu memberi senyum dan tingkah yang selalu menyenangkan setiap orang yang melihatnya. Selamat jalan Linia Mendrofa senyum manismu tinggal jadi kenangan dan sedih bagi keluarga, jemaat dan setiap orang  yang pernah melihatmu.

Banyak orang yang hadir dalam ibadah penghiburan di rumah duka Darma Agung Bekasi menyampaikan bahwa senang dan terkesan dengan Linia ini karena beda dengan anak-anak lain yang terkadang bikin jengkel tapi Linia selalu menyenangkan hati setiap orang yang memperhatikannya.