Kapolres Blitar Kota Pimpin Patroli Skala Besar dan Berikan Bantuan ke Masyarakat

0
137
Kapolres Blitar Kota AKBP. dr. Yudhi Hery Setiawan, S. I. K, M. Si menyerahkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat.

Blitar, Nawacitapost.com,– Polres Blitar Kota bersama Satgas Covid -19 kota Blitar melaksanakan kegiatan apel patroli skala besar di wilayah rawan gangguan kamtibmas dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.Jumat malam 23/07/2021.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, S.I.K., M.Si, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, TNI, Satpol PP dan Keminfo.

Dimomen tersebut, petugas kembali memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada driver ojek online, PKL/warung-warung makan, tukang becak serta masyarakat terdampak covid-19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, S.I.K., M.Si, mengatakan, pada malam hari ini kita melaksanakan kegiatan patroli skala besar sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Blitar kota.

Polres Blitar kota melaksanakan apel di tiga tempat yaitu di Rayon Timur, barat dan tengah, jadi jajaran Polres Blitar kota di bagi menjadi 3 kelompok. Untuk melaksanakan kegiatan patroli skala besar, masing-masing rayon terdiri dari 3 Kecamatan. Sehingga kegiatan patroli skala besar dan pembagian sembako ini dapat kita laksanakan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota,”tegasnya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan berharap, masyarakat dalam rangka PPKM level 4 diwilayah Polres Blitar Kota berpartisipasi dalam rangka membantu pemerintah untuk menurunkan angka Covid – 19 melalui protokol kesehatan 5 M.

Jadi masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Tentunya bantuan yang diberikan oleh Polres Blitar kota mudah-mudahan dapat meringankan beban yang selama ini pada saat melaksanakan kegiatan PPKM darurat dan sekarang melaksanakan kegiatan PPKM level 4,”pungkasnya.(fm)