Bandel, Hari ini Ciputra Golf Masih Dibuka

0
331

Surabaya NAWACITAPOST – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat resmi berjalan sejak hari, Sabtu (3/7/2021), hingga hampir tiga pekan ke depan, yakni Selasa (20/7/2021).

Cakupan pengetatan aktivitas dalam PPKM Darurat itu termasuk olahraga. Dengan kebijakan tersebut, lokasi dan sarana olahraga yang dapat menimbulkan keramaian akan ditutup sementara. Namun nyatanya masih ada yang melanggar dalam aturan tersebut,

Dari pantauan media ini terlihat di tepatnya area Ciputra Golf surabaya barat masih melakukan aktivitasnya dengan tidak memberhentikan kegiatan GOLF padahal sudah jelas bahwa kegiatan olahraga dan seni budaya sementara di berhentikan, Minggu 4 juli 2020

Situasi ini, jelas pihak pengelola Ciputra golf melanggar aturan yang sudah di tetapkan pemerintah, padahal kota surabaya ini kasus pandemi covid 19 sedang meningkat tajam.

Menanggapi Adanya kejadian ini, Anggota DPRD komisi A Arif fathoni mengatakan  kepada seluruh lapisan masyarakat surabaya mematuhi penerapan PPKM darurat yang sudah ditetapkan oleh pemerintah .

Pembatasan ini tentu tidak mengenakkan seluruh pihak karena dampak kerugian ekonomi akan muncul dan membuat semua aktivitas terhenti.

Namun percayalah kebijakan ini baik untuk kepentingan jangka panjang karena banyak sekali fasilitas kesehatan kita kewalahan para tenaga kesehatan kita berjuang mati-matian merawat pasien yang positif covid 19.

Dan toni berharap kepada seluruh pengelolah kegiatan olahraga apalagi pengelola golf patuh terhadap pelaksanaan PPKM darurat ini di kota surabaya.

Dan toni juga berharap pada pemkot surabaya segera menindak tegas bila kejadian ini di biarkan akan melukai rasa keadilan masyarakat.

Dalam situasi pandemi covid 19 keselamatan warga ini hukum tertinggi. Jangan sampai memicuh ketidakadilan pekerja mall dirumahkan sedangkan aktivitas Golf tetap di biarkan,ini akan memicu diskursus yang tidak baik bagi kota surabaya.

Terakhir Toni berharap agar wabah covid 19 ini segera berakhir di bumi pertiwi ini dan ayo bantu Walikota melalui badai ini hanya dengan patuh terhadap aturan, jangan memaksakan kehendaknya sendiri, kasihan Walikota sudah bekerja cukup keras untuk melalui badai musibah Covid 19 ini.pungkasnya. (BNW)