Kalapas Gunungsitoli Soetopo Berutu Bangga Menjadi Mitra Nawacitapost

0
390
Kalapas kelas IIB Gunungsitoli, Soetopo Barutu, Amd.IP, M.Si

Jakarta, NAWACITAPOST – Siapapun kita perlu membangun interaksi secara konstruktif. Tujuannya demi menghasilkan manfaatkan berlipat ganda bagi kepentingan orang banyak. Media salah satunya yang bisa diajak membangun ke arah tersebut.

Baca Juga : Kalapas Gunungsitoli Soetopo Berutu Giat Tingkatkan SDM Warga Binaan

Seperti yang dilakukan lembaga pemasyarakatan (lapas) Gunungsitoli  bersama media nawacitapost. Nawacitapost memberitakan lapas tersebut. Tentu dengan kritik yang membangun.

Jadi tidak asal bapa senang (ABS). Hal-hal yang diluar kepatutan dan menjadi konsumsi publik, dan patut diberitakan, maka kabarkan. Sudah pasti menkonfirmasi ke Kalapas terkait hal-hal di luar kepatutan.

kalapas Kelas II B Gunungsitoli Soetopo Berutu diapit stafnya, sambil memegang piagam penghargaan yang diberikan media nawacitapost kepada lapas tersebut.

Jalinan kerjasama kemitraan antara kedua lembaga yang satu media dan lapas. Ternyata banyak membantu khususnya di jajaran Kemenkumham. Sehingga apa yang menjadi kekuranga dan kelebihan dari lapas yang berada di daerah Kepulauan Nias bisa diperbaiki dan dibagikan minimal kepada sesama lapas,  dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mendapat informasi yang pasti.

Terkait dengan kemitraan bersama media, maka Lapas Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Lapas kelas IIB Gunungitoli, bangga bisa menjadi bagian kemitraan publikasi berita di media Nawacitapost saat ini, setidaknya dengan media nawacita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat hal pembinaan dan layanan hukum yang diberikan Lapas Gunungsitoli, tutur Kalapas kelas IIB Gunungsitoli, Soetopo Barutu, Amd.IP, M.Si kepada nawacitapost melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (3/7/2021).