Pemberian penghargaan bagi karyawan dengan kinerja terbaik, Kanim Kelas I Karawang

Jakarta, NAWACITAPOST – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Winarko, mengapresiasi karyawan dengan memberikan penghargaan berupa Apresiasi Kinerja Pegawai Semester I Tahun 2021 hal ini bertujuan untuk menambah semangat dan motivasi kerja bagi karyawan. Dengan apresiasi ini tentunya karyawan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Winarko memberikan penghargaan di bulan Juni kepada dua orang pegawai yang dinilai telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang baik, kegiatan ini dilaksanakan saat Apel Pagi, Senin (21/06/2021).

โ€œKami ingin mendorong kepada seluruh pegawai agar memiliki semangat yang sama yaitu membawa instansi ini ke arah yang lebih baik lagi,โ€ ujarnya.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini membuat kebijakan pemberian penghargaan sebagaiย implementasi dari pelaksanaan pembangunan zona integritas tetap dilakukan secara berkelanjutan.

Walaupun predikat WBK dan WBBM telah berhasil diraih, namun Kanim Kelas I Non TPI Karawang terus mengupayakan kinerja terbaik bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Beginilah Harapan kakanwil Kumham Sulbar kepada 100 Warga Binaan yg Dilatih Konstruksi

2 KOMENTAR

Comments are closed.