Pasca Isolasi Mandiri Terpusat Kota Pekalongan, Santri SMK Syafi’i Akrom Dapat Arahan Prokes

0
466
Foto : Arahan prokes

Pekalongan, NAWACITAPOST – Tiga puluh dua pelajar SMK Syafi’i Akrom Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah mendapat pengarahan dari Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu, SE.MH. tentang prokes (protokol kesehatan) seusai melakukan isolasi mandiri terpusat Kota Pekalongan di Asrama Mahasiswa Unikal. Karena terpapar Covid 19. Setelahnya pun dinyatakan negatif Covid 19.

Foto : Arahan prokes

Forkompincam Pekalongan Barat juga turut hadir. Yang mana terdiri dari Camat, Danramil 02 dan Polsek Pekalonan Barat dengan didampingi oleh  Satpol PP, Dinas Kesehatab bersama Babhinkamtibmas dan Babinsa. Kapolsek Pekalongan Barat membeberkan. Bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian kepada warga atau santri yang terdampak langsung Covid 19.

Foto : Arahan prokes

“Bagi mereka, meski sudah dinyatakan negatif kami berpesan agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” beber Kompol Willer Napitupulu pada (25/06/2021). Untuk diketahui, di wilayah Kota Pekalongan sekarang adalah Zona Merah. “Maka dari petugas gabungan terus menggencarkan upaya pencegahan Covid 19. Di wilayah Kecamatan sampai tingkat RT ini terjadi lonjakan kasus Covid 19 yang cukup signifikan,” tandasnya. (Kasubbag Humas/Herdy Ramahwan/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Sempat Dikabarkan Kontroversi dengan Laurens, Incess Syahrini Kini Tampil Beda