Surabaya NAWACITAPOST– Gerakan ” Kami Bersama Mas Eri ” sempat membuat gerah hati simpatisan Armuji yang saat ini bersama Eri Cahyadi memimpin Surabaya sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Surabaya.

Mereka merasa, Armuji juga adalah pemimpin Surabaya yang sudah beberapa bulan ini menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Salah satu warga Surabaya, M. Anwar, kepada media mengaku kurang setuju terhadap gerakan ini.

” Masak hanya mas Eri. Meski kami beda partai, tapi bagaimanapun juga, Armuji adalah pemimpin di Surabaya, walau hanya sebagai wakil wali kota. Dan selama ini, saya melihat, Armuji sudah bekerja keras dalam upaya mengembalikan kondisi Surabaya di beberapa bulan mengemban amanah jabatannya,” Aku staf fraksi partai Demokrat ini, Jumat (25/6/21) di Surabaya.

Menurutnya, kalau memang ini adalah gerakan dukungan, ya alangkah baiknya apabila dukungan diberikan kepada keduanya. ” Jangan hanya mas Eri yang kita dukung, tapi Armuji juga perlu didukung dalam menjalankan tugasnya di masa sulit seperti ini,” terang mantan anggota DPRD Surabaya periode 2009-2014.

Perlu diketahui, gerakan “Kami bersama mas Eri”, beredar paska demo penyekatan Suramadu yang dilakukan oleh masyarakat Madura. Pamflet-pamflet dukungan juga disebar di group-group WA dan Medsos. (BNW)

Baca juga :  Kabar Gembira dari Fraksi PDIP, Honor Guru TPA/TPQ, Sekolah Minggu dan Bunda PAUD di Surabaya Bakal Naik