Politisi Muda PDIP Surabaya Ajak Pemuda Sukseskan Vaksinasi

0
215

Terkait kondisi ini, Wakil Sekretaris (Wasek) DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Achmad Hidayat mengajak segenap masyarakat dan pemuda untuk bahu-membahu membantu Pemkot menekan angka infeksi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas ke daerah yang rawan infeksi dan penerapan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) di kampung-kampung.

“Saat ini pak Walikota Eri Cahyadi – Armudji mendata vaksinasi bagi warga usia di atas 18 tahun, ayo disukseskan dikawal. Para pemuda bisa berbondong mendaftarkan diri nanti pada waktunya tiba akan divaksinasi, sehingga kekebalan kelompoknya muncul,” terang Politisi Muda PDI Perjuangan kota Surabaya ini. Senin, (21/6/2021).

Diketahui, berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes), jumlah kumulatif penerima vaksin sejak pertama kali mencapai 1.289.265 jiwa. Jumlah itu untuk sejumlah kelompok profesi. Mulai tenaga kesehatan (Nakes), guru, RT, RW, LPMK, Modin hingga pelaku UMKM.

“Saya juga berharap anak-anak muda menjadi energi positif untuk memberikan support dan dukungan kepada upaya-upaya penanggulangan Covid-19 secara proaktif, jadi motor-motor di kampung membangun kesadaran masyarakat akan Prokes,” harap Achmad. (BNW)