DPRD Kabupaten Blitar Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Pekalongan

0
75

Blitar, Nawacitapost.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Blitar menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (21/06/2021) diruang komisi IV DPRD Kabupaten Blitar. Kedatangan rombongan Komisi DPRD Kabupaten Pekalongan, diterima oleh Wakil Ketua Komisi IV Qonitah, S.Ag dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Blitar.

Wakil Ketua Komisi IV Qonitah, S.Ag DPRD Kabupaten Blitar seusai menerima kunjungan mengatakan, maksud kedatangan rombongan Komisi III kabupaten Pekalongan ke DPRD kabupaten Blitar menanyakan peran pemerintah daerah pada destinasi wisata dan akses jalan menuju ke tempat wisata kabupaten Blitar di era pandemi.

“Dari visi misi Bupati Blitar baru ini termasuk memperbaiki infrastruktur jalan, terutama akses menuju destinasi wisata tersebut. Memang betul demikian wilayah selatan daerah Serang nanti menjadi fokus. Tidak disitu penerapan protokol kesehatan ( Prokes ) harus dinomer satukan. Dimana ditempat wisata sekarang Satuan Tugas ( Satgas ) Prokes yang mempunyai tugas agar masyarakat atau warga yang berkunjung tetap patuhi prokes.Jadi tadi seperti itu yang bisa dijelaskan kepada DPRD Pekalongan,”jelasnya.

Lanjut Qonitah, S.Ag berharap, dengan kunjungan kerja DPRD Pekalongan ke DPRD Kabupaten Blitar bisa diterapkan Pekalongan. Dari pertemuan ini mendapatkan informasi saling sharing yang bisa diterapkan pada Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Blitar,”ujarnya.

Qonitah mengatakan, bilamana ada tamu yang datang ke kabupaten Blitar, mesti kita arahkan untuk menikmati kuliner dan berbelanja khas oleh-oleh yang ada di Kabupaten Blitar,”pungkasnya.( adv/fm )