Surabaya NAWACITAPOST – Hari ini, Jumat 18 Juni 2021, genap 94 tahun Persebaya Surabaya. Harapan, kritik dan saran banyak disampaikan oleh masyarakat khususnya dari para Bonek dan Bonita yang mencintai Persebaya sebagai klub kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Dalam peringatannya, Wali kota Surabaya Eri Cahyadi juga telah mengganti lagu-lagu di banyak tempat penyeberangan menjadi lagu kemenangan Persebaya Song For Pride yang sebelumnya adalah suara himbauan dari Wali kota asli arek Surabaya tersebut.

Sebagai arek Suroboyo yang juga bangga dengan kiprah Persebaya, sekretaris komisi B DPRD kota Surabaya, Mahfudz, mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Wali kota Surabaya.

” Ini kebanggaan bagi dulur-dulur Bonek dan merupakan sebuah hadiah dari Wali kota untuk Persebaya,” ungkapnya kepada media, Kamis (17/6/21), di kantor Dewan.

Kepada Persebaya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap agar semua atensi yang diberikan bisa dijawab dengan prestasi.

” Dulur-dulur Bonek ini sudah haus dengan prestasi Persebaya, karena sudah lama tidak mengangkat tropi,” akunya.

Ia menambahkan, sudah wajar apabila Bonek punya keinginan yang sangat besar. ” Maka dari itu jangan sia-siakan dukungan yang sudah diberikan kepada Persebaya,” kata Mahfudz.

” Selamat HUT yang ke-94 untuk Persebaya. 94 tahun ini bukan waktu yang pendek, hampir satu abad. Sewajarnya Persebaya ini menjadi persatuan sepakbola yang disegani oleh seterunya khususnya di Indonesia. Jawab dengan prestasi tertinggi yaitu juara liga satu,” ucap Mahfudz. (BNW)

Baca juga :  Pemprov Banten Dorong Peningkatan Produksi Kacang Kedelai