Wujudkan Langkah Menkumham Yasonna Laoly, Rutan wonogiri:  Perkuatan Zona Integritas Demi Pelayanan dan Birokrasi Bebas Korupsi

0
125

Wonogiri,NAWACITAPOST –   Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Menkumham), Yasonna H. Laoly, meminta peraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 meningkat 100%.

Demi mewujudkan langkah Menkumham Yasonna Laoly, tersebut, Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri  Daniel Kristanto mengatakan bahwa pihaknya bekerja keras untuk wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Daniel mengungkapkan langkah Menkuham dalam pemberantasan koprupsi di birokrasi rutan telah membawa perubahan yang lebih baik. Bahkan dengan adanya zona integritas  kondisi dan pelayanan di rutan semakin bersih dari korupsi.

“Pesan Pak Yasonna soal zona integritas kita wujudkan dengan berbagai kegiatan dan peningkatan pelayanan di rutan demi  kemajuan  bersama,” kata Daniel Kamis (3/6).

Menurutnya tidak mudah sebagai kepala rutan, dibutuhkan kerja keras , ikhlas dan tanggung jawab dalam bekerja. “ Tetap menjaga integritas, kejujuran, tanggung jawab demi terciptanya rutan bebas korupsi,” ujarnya

Ditengah ulang tahun Menkumham Yasonna Laoly ke-68, dirinya bersama jajaranya rutan Kelas II B Wonogiri mengucapkan,” Selamat ulang tahun ke -68 semoga Bapak Yasonna selalu sehat dan semakin sukses dan terus menjadi penyemangat,” ucapnya.