Wujudkan Bebas Korupsi, Kalapas Sukamiskin: Yasonna Ingatkan Terus Bekerja Jujur dan Jaga Integritas

0
69

Bandung, NAWACITAPOST Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021. Demi mewujudkan hal itu berbagai upaya dilakukan Lapas Kelas 1 Sukamiskin.

Untuk diketahui, Lapas Sukamiskin diketahui merupakan lapas khusus yang diperuntukkan bagi napi terkait kasus korupsi.

Kepala Lapas Kelas 1 Sukamiskin Elly Yuza mengatakan, demi menjaga integritas dalam lapas, pihaknya terus bekerja keras dengan melakukan langkah nyata.

“Penguatan kualitas pelayanan publik. Indikator hasil yaitu terwujudnya pemerintah yg bersih dan bebas KKN, terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.”kata Elly kepada Nawacitapost, Kamis (3/6).

 

Menurut dia, pelayanan publik menjadi prioritas Lapas Kelas 1 Sukamiskin dalam mempersiapkan menuju WBK dan WBBM Lapas Sukamiskin.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Semua dilakukan demi persiapan menuju WBK dan WBBM Lapas Sukamiskin,”ucapnya.

Menurutnya,sebagai menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly selalu menjadi pimpinan yang patut ditiru, karena langkah tegas dan kebijakannya membuat wajah Kemenkumham semakin baik.“Beliau bekerja keras dan terus melakukan perubahan dalam pelayanan publik, “ ungkapnya.

Ditengah kesibukannya, Elly turut mengucapkan ucapan selamat ulang tahun Bapak Menkumham Yasonna Laoly ke-68 tahun.

” Semoga bapak panjang umur dan sehat selalu..Amin, “ ucapnya.