Bupati pelalawan H Zukri Misran dan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik dan Kadis Kesehatan Asril, M.Kes memeriksa tempat-tempat Isolasi pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (20/5/2021).

Pelalawan, NAWACITAPOST – Bupati Pelalawan H.Zukri Misran Dan Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko.SI.K Periksa Tempat Ruangan Isolasi Pasien terkonfirmasi Positif Covid 19 dan Pos PPKM di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga : Telan Biaya 10 Miliar Rupiah, Diduga Gedung Poliklinik RSUD Selasih Pelalawan Bermasalah? 

Pemeriksaan tempat-tempat Isolasi para pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini, langsung di Pimpin oleh Bupati H Zukri sekira pukul 13.00.Wib bersama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik.

Apapun tempat isolasi pasien terkonfirmasi yang telah disediakan khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah sebanyak 20 tempat tidur.

Kemudian di PT. RAPP dengan Kapasitas jumlah tempat tidur yang juga disiapkan Sebanyak 60 tempat tidur dan 30 ruangan isolasi yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi positif yang juga ada di Kabupaten Pelalawan Ini.

Seterusnya di Hotel Ryan kota Pangkalan Kerinci dengan kapasitas jumlah tempat tidur yang juga suda disiapkan Sebanyak 35 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi Positif yang ada di Kabupaten Pelalawan dengan total keseluruhannya 145 kamar.

Selain melakukan pengecekan tempat-tempat isolasi pasien terkonfirmasi itu dan Rombongan Forkopimda sekaligus melakukan pengecekan terhadap Stock Obat dan Tenaga Medis yang ditempatkan pada ruangan isolasi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap Pos PPKM yang berada di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik dalam kesempatan itu, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap memakai masker dan tidak melakukan perjalanan keluar dari Kabupaten Pelalawan.

(Yulianus Halawan)

Baca juga :  Salurkan Bansos, PDIP Surabaya Ajak Kader Dukuh Pakis Tingkatkan Kebersamaan