Lewat Layanan Virtual, Kalapas Indra Kesuma Ikuti Halal Bihalal Ramadhan 1442 H Bersama Pimpinan Kanwil Sumut 

0
182
Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma Bersama Pejabat Struktur dan Staff Sedang Mengikuti Halal Bihalal Ramadhan 1442 H Bersama Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sumut, Jumat (14/5/2021).

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Kalapas Padangsidimpuan Indra Kesuma dan Pejabat Struktural bersama Staff mengikuti kegiatan Halal Bihalal Kusuma Ramadhan 1442 H bersama Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Sumatera Utara dan seluruh Ka. UPT Sumatera Utara melalui Virtual Meeting lewat aplikasi zoom, Jumat (14/5/2021).

Baca Juga : 287 WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Dapat Remisi Lebaran

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir dan demi pencegahan serta pengantisipasian penyebaran penyakit mematikan tersebut. Akhirnya, kegiatan Halal Bihalal pun harus dilaksanakan secara Virtual lewat Aplikasi Zoom dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Meskipun kegiatan Halal bihalal Kusuma Ramadhan 1442 H ini dilaksanakan secara Virtual lewat Aplikasi Zoom. Namun, semangat dan Kekompakan antara Pimti kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan UPT se Sumut tampak antusias dan penuh keakraban.

Kalapas Indra Kesuma menyampaikan, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan atas nama Pimpinan dan seluruh pegawai Lapas mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Semoga di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita senantiasa sehat dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, dan Pandemi Covid-19 ini juga cepat berakhir. Katanya.

(Yustinus Gulo)