Swalayan Terlengkap dan Terpercaya MR DIY Buka Toko Ke 2 Di Kota Tanjungpinang

0
841
Swalayan MR.DIY. Buka Toko ke 2 Di Tanjungpainang, lokasinya Jalan DI Panjaitan km km kecamatan Tanjung Pinang Timur Kota Tanjungpinang, Rabu (5/5/2021)

Tanjungpinang, NAWACITAPOST –  MR.DIY, salah satu perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga di Indonesia, kini MR. DIY melebarkan sayapnya dengan meresmikan toko ke-249 di Ruko Taman Pesona Asri Batu 8, Tanjungpinang, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga : Terkait Penyerahan Aset, Kejari Tanjungpinang : Tegas Turun ke Lokasi 

Pada peresmian itu, Asisten Brench Manajer MR. DIY Tanjungpinang, Maulana mengatakan ini merupakan toko yang ke-250 seluruhnya di seluruh Indonesia

“toko kedua di Tanjungpinang yang sebelumnya MR. DIY sukses membuka toko di TCC Mall.”tuturnya

Sejalan dengan slogan yang diusung “Always Low Price” MR. DIY memberikan pengalaman berbelanja lebih hemat setiap saat untuk masyarakat Indonesia, dengan berbagai produk perlengkapan rumah tangga yang berkualitas.

Ditengah tantangan pandemi yang terjadi, MR. DIY mampu bertahan bahkan mampu membuka toko-toko barunya,

“Kita survive di pandemi, tetap jaga protokol kesehatan ya di toko dan tetap membuat promo sambil membantu masyarakat, dengan menjual barang-barang dengan harga jauh lebih murah dari toko-toko lain,” kata Maulana

Pada kesempatan yang sama, Division Manajer, Hersyah mengatakan bahwa antusias masyarakat yang cukup tinggi menjadi alasan MR. DIY membuka toko keduanya di Tanjungpinang.

“Toko yang paling ramai itu di Tanjungpinang, Makanya sekarang kita buka konsep ruko saat ini dan itu juga permintaan dari masyarakat Tanjungpinang sendiri karena mudah dijangkau” kata Hersyah.

“Hari ini ada 5 toko baru yang buka di masing-masing di kota besar, Sumatera Sulawesi, Jawa Tengah, Kalimantan. Kebetulan di Tanjungpinang sendiri di Batu 8 itu toko ke 249 dan sampai hari ini ada 250 toko” kata Hersyah

Hersyah berharap hadirnya toko baru di Tanjungpinang ini bisa memudahkan masyarakat mendatangi dan menjangkau MR. DIY

“Harapannya sendiri untuk kedepan khususnya kita terus berkembang ya dan toko-toko buka lagi dan juga masyarakat mudah mendatangi dan menjangkau toko-toko kita di mana aja, khususnya di Tanjungpinang ya” tutupnya.

(Yosdarson Daeli)