Intan L. Waoma Ketua Yayasan True Love berbagi takjil, Batam, Rabu (5/5/2021).

Batam, NAWACITAPOST – Aksi Sosial bagi bagi takjil di lampu merah Kepril mall diselenggarakan oleh S’pore Cafe dan Yayasan True Love, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga : Yayasan True Love Rawat Lansia Sebatang Kara Yang Ditemui Di Ruli Modena Belian Batam

Wilson Zalogo dan istrinya Intan L. Waoma sebagai penanggungjawab kegiatan aksi sosial hari ini menyediakan segala hal dalam berbagi takjil persiapan berbuka puasa.

Kepada wartawan media nawacitapost.com, Wilson Zalogo menyampaikan aksi berbagi takjil ini untuk saudara/i yang baru pulang dari tempat kerja atau yang sedang dalam perjalananan belum sempat menyiapkan berbukanya.

Lebih lagi Wilson sebagai CEO S’pore Cafe menjelaskan bahwa kegiatan ini mengangkat Thema “Hidup ini adalah kesempatan” artinya selagi ada kesempatan lakukanlah kebaikan sekecil apapun dan jadilah berkat ditengah tengah masyarakat terutama dilingkungan kita berada.

Intan Waoma sebagai pimpinan yayasan true love menjelaskan kegiatan Aksi Takjil menguatkan hubungan persaudaraan walaupun kita berbeda.

Wilson zalogo CEO S’pore Cafe ikut bersama sama membagikan takjil berbuka puasa, Batam, Rabu (5/5/2021).

Hidup kita ini dipanggil harus jadi berkat bagi siapapun Karena Tuhan lebih dulu sudah memberkati kita. Berharap dengan aksi berbagi ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang berbuka puasa ‘ungkapnya.

Ssaya bersama suami wilson zalogo sangat berterimakasih kepada seluruh team yang sudah membantu menyukseskan acara ini, ada Karyawan spore cafe, staff yayasan true love, ibu Pdt. Nurleni waoma, Pdt Theni Waruwu, Pdt. Halasan S, Ibu Beti, Kak Ratna Silalahi, dan Team sukarela dari Vistos Kasih Ikhlas.

Tidak ada balasan dari kami atas jerih payahnya, Doa kami semoga membalaskan didalam Setiap apapun yang dikerjakan. “imbuhnya”

Pelaksanaan aksi berbagi Takjil ini berjalan dengan baik dan didukung cuaca juga. Hari ini ada 500 kotak dibagikan dan rencana kalau tidak ada halangan kita juga bagikan hari senin depan 100 paket sembako Lansia diruli ruli Kota Batam bagi saudara/i tidak mampu “terangnya’.

Baca juga :  Dit Reskrimsus Polda Kepri Berhasil Amankan Tiga Orang Tersangka Tindak Pidana Migas Jenis Bio Solar

(Arianto Gea)