Walikota Blitar Ajak Bergerak Serentak Wujudkan Merdeka Belajar

0
77

Blitar, Nawacitapost.com,- Pemerintah Kota (Pemkot ) Blitar menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021,diikuti Aparatur Sipil Negara ( ASN ) lingkup Pemkot Blitar, Pelajar SLTA/SMA, tamu undangan, Forkopimda dan Kepala Sekolah se-kota Blitar, bertempat dihalaman pemkot Blitar, Senin (3/5/2021)

Inspektur Upacara Pj.Sekretaris Daerah( Sekda ) Kota Blitar Sjaichul Ghulam membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021.

Kita perlu memahami, bahwa pandemi bukanlah satu-satunya tantangan yang kita hadapi. Di depan, masih membentang sederet tantangan yang akan dan harus kita lalui bersama. Mari kita lalui segala tantangan dengan inovasi dan solusi. Mari kita ciptakan sejarah yang gemilang dan tak terbantahkan oleh dunia.

Ketahuilah, tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi bangsa yang besar ini jika kita bergotong-royong. Bahwa dengan bergotong royong, upaya kita untuk mewujudkan Merdeka Belajar akan semakin cepat terlaksana. Silih asah, silih asuh, dan silih asih. Saling memintarkan, saling menyayangi, dan saling memelihara, demi satu tujuan: SDM unggul, Indonesia maju.

Diakhir kata, di hari yang mulia ini dan di bulan yang penuh kemenangan ini, saya ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari bangkit dan pulih. Mari serentak bergerak, wujudkan Merdeka Belajar. ( Adv/hms/fm )