Tingkatkan Kepedulian, LPM Suramadu Tambaksari Bagi Ratusan Takjil Gratis kepada Masyarakat

0
99

Surabaya NAWACITAPOST – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan suci yang merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk meningkatkan ketakwaan sekaligus bulan dimana pintu surga dibuka sekalugus tertutupnya pintu neraka.

Selain mewajibkan hamba-Nya untuk berpuasa, di bulan ini pula pahala dicurahkan bagi mereka giat melakukan kebaikan termasuk berbagi kepada siapa saja.

Di moment Ramadhan ini, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu kecamatan Tambaksari – Surabaya turut ambil bagian menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Ratusan paket takjil, mereka bagikan disepanjang jalan Tambaksari, Minggu (2/5/21)

Keceriaan nampak diwajah masyarakat yang menerima paket takjil.

” Alhamdulillah, masih banyak masyarakat yang menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Kami masyarakat hanya bisa berdoa, mudah-mudahan teman-teman LPM Surabaya kedepan semakin sukses dan semakin menjadi maslahat bagi masyarakat,” ucap Warsito salah seorang warga penerima Takjil.

Sementara itu, Kordinator LPM suramadu kecamatan Tambak sari, Nurbambang Sulistyo mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sebagai rutinitas di bulan suci ramadhan sekaligus juga sebagai ajang kepedulian dari seluruh pengurus dan kader LPM Suramadu.

Selain takjil, kami juga seringkali mengadakan kajian rutin bersama dan memberikan santunan dibeberapa panti asuhan.

Bambang menjelaskan, dibawah pimpinan H. Abdul Rochim sebagai Ketua Umum, LPM Suramadu merupakan lembaga yang murni bergerak dalam keagamaan majelis ta’lim mempunyai visi misi di bidang sosial, pemberdayaan masyarakat dan tidak ber-afiliasi dengan partai politik tertentu.

Untuk kota Surabaya, Bambang berharap dibawah kepemimpinan walikota baru Eri cahyadi akan dibawa menjadi semakin maju dan makmur serta semakin sejahtera. ” Apa yang dibangun Ibu Risma bisa dipertahankan sekaligus ditingkatkan,” harapnya. (BNW)