Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Terima Audiensi dan Silaturahmi Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng

0
118
Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Edy Ginting bersama Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng Petrus Gulo dan Freddy Antonius Pardosi, Senin (26/4/2021).

Sibolga, NAWACITAPOST – Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Edy Ginting menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng Petrus Gulo dan Freddy Antonius Pardosi, Senin (26/4/2021).

Baca Juga : Kios Relokasi Sementara Di Stadion Horas Sibolga Mulai Ramai Dikunjungi Pembeli

Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Imigrasi Sibolga pertemuan berlangsung dengan suasana yang begitu hangat dan penuh nuansa kekeluargaan serta keakraban.

Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng Petrus Gulo didampingi Freddy Antonius Pardosi saat beraudiensi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala Imigrasi Sibolga yang telah menerima kunjungan Nawacitapost.com.

“Kami berterima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga yang telah menerima kunjungan kami. Semoga kedepan terjalin kerjasama dan hubungan yang baik antara Media Nawacitapost.com dengan Kantor Imigrasi Sibolga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang menyambut baik atas kunjungan audiensi dan silaturahmi Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng.

“Terima kasih atas kunjungan audiensi Kepala Perwakilan Nawacitapost.com Sibolga-Tapteng. Semoga kunjungan ini diharapkan dapat membangun komunikasi dan kolaborasi yang harmonis dalam hal keterbukaan informasi publik,” ucap Saroha Manullang, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga yang memiliki 12 daerah Kabupaten/Kota yang menjadi wilayah kerja.

Saroha juga menyampaikan akan berusaha dengan kerja keras bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten/Kota yang menjadi wilayah kerja Imigrasi Sibolga memberikan pelayanan prima dalam pengurusan paspor untuk mengangkat Kelas Imigrasi Sibolga.

(Freddy Antonius Pardosi)