Kelompok Pencita Seni Dan Budaya Bujang Dara Tualang Gelar Buka Puasa Bersama

0
248
Bersama kelompok seni dan budaya kec tualang berbuka puasa bersama di Lubuk Idai, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Siak

Siak, NAWACITAPOST – Kelompok pecinta seni dan budaya yang tergabung dalam Bujang Dara Tualang melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di Lubuk Idai, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Senin (19/4/2021).

Baca Juga : Kapolres Siak Gunar Cek Lokasi Posko PPKM Di Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun

Ketua Bujang Dara Tualang, Andre Darmawan menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan rasa ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, kita diberikan kesempatan bisa mengikuti berbuka puasa bersama pada sore hari ini. Hadir bersama kita yakni senior Bujang Dara, Suci, tahun 2013. Tim kreatif dan budak lokal, Zikri dan Ijay. Serta segenap keluarga besar Bujang Dara Kecamatan Tualang,” kata Andre.

Sekedar diketahui, Bujang Dara Tualang berdiri sejak tahun 2016 di kecamatan Tualang. Sejak tahun 2016 Bujang Dara Tualang sudah berpartisipasi mengikuti kegiatan atau kompetisi. Bujang Dara Tualang telah berdiri dengan dasar hukum atau berbadan hukum, tegasnya.

(Sokhiaro Halawa)