Satlantas Polres Siak Gelar Bakti Sosial dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021

0
77
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sik, MH melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, Sik bersama warga Kecamatan Tualang, Jumat (16/4/2021).

Siak, NAWACITAPOST  – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, Satuan Lalulintas Polres Siak melaksanakan kegiatan bakti sosial di 6 lokasi berbeda di beberapa Kecamatan Kabupaten Siak,Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : Tabrakan Maut Di Jalan Maredan – Siak, Rengut 3 Korban Warga Perawang

6 lokasi yang menjadi tempat sasaran mereka yaitu di Kampung Dayun, Panti Asuhan Muhammadiyah Kecamatan Tualang, Kampung Bunga Raya Kabupaten Siak, Yayasan Fajar Amanah (SLB Fajar Amanah) Kecamatan Tualang, di rumah warga Sutira jalan Jaya Perkasa dan Fitri jalan Jaya Perkasa Gang Tanjung Kecamatan Tualang.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sik, MH melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, Sik menerangkan bahwa  Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Satlantas Polres Siak.

“Kegiatan ini bisa memperkuat dan menjalin hubungan silahturahmi yang baik antara Polri khususnya Polres Siak dengan masyarakat”,ucap AKP Rosna

Menurut nya melalui kegiatan ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak oleh pandemi Covid – 19 Saat ini.

“Kami menghimbau untuk masyarakat tetap patuh dan taat dalam berlalu lintas, serta tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 5 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, dan Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas). Sehingga angka laka lantas di wilayah kita dapat menurun dan bisa menekan penyebaran covid-19”,Ungkap AKP Rosna.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan, Simamora (54) seorang pengemudi becak yang menerima bantuan sembako dari Satlantas Polres Siak mengucapkan banyak terimakasih atas sembako yang diterimanya.

“Terimakasih kepada Lantas Polres Siak, karena kami telah menerima sembako yang diberi kepada kami baik dari Oplet, ojek, bahkan Becak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,” ucap Simamora singkat.

(Sokhiaro Halawa)