Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57, Lapas Sibolga Gelar Bakti Sosial

0
70
Lapas Sibolba, Jumat (16/4/2021).

Sibolga, NAWACITAPOST – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan kegiatan bakti sosial di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Jumat, (16/4/2021).

Baca Juga : Datangi Kantor ASDP Sibolga, Pengguna Jasa Minta KMP Labuhan Haji Dioperasikan Kembali

Kegiatan bakti sosial dilakukan secara sederhana namun tetap bermakna di lingkungan Lapas Sibolga dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami melaksanakan kegiatan ini secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan Se-Sumatera Utara. Pandemi tidak memungkinkan kita untuk membuat kegiatan di luar, sehingga pada Bakti Sosial kali ini, kami fokus pada lingkungan di Lapas saja,” ujar Rian Firmansyah, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sibolga.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial berupa kebersihan blok hunian, area kantor dan sekitar lapas dilanjutkan dengan penyemprotan disenfektan.

“Kegiatan bakti sosial berlangsung lancar dan tertib. Meski sebagian sedang menjalankan ibadah berpuasa, sejumlah WBP tetap bersemangat dalam melakukan kegiatan bakti sosial ini,” pungkasnya.

(Freddy A Pardosi)