Foto bersama : Ketiga dari kanan Kalapas Kelas IIA Cikarang, S.E.G Johannes (Veri) Bertandang ke kantor nawacitapost.com, Komisaris Utama nawacitapost,Faigiziduhu Ndruru, (baju batik lengan panjang), di ruang kerja redaksi nawacitapost, Bekasi, Selasa (14/4/2021).

Bekasi, NAWACITAPOST –  Kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas)  Kelas II A Cikarang  S.E.G Johannes  biasa disapa Veri, Selasa 13 April 2021 bertandang ke kantor nawacitapost.com di Rhema Building lantai 3 Jakasampurna, Bekasi.  Bertemu dengan media nawacitapost.com yang dipimpin Komisaris Utama, Faigiziduhu Ndruru diruang kerja redaksi nawacitapost.com.

Baca Juga : Lapas Cikarang mengadakan Pelatihan Online Pembuatan Hand Sanitizer

Hal yang dibahas tentu seputaran lembaga pemasyarakatan. Pria yang telah mengabdikan dirinya di lingkungan pengayom masyarakat  hampir 30 tahun  ini bercerita tentang soal makanan pada warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas Cikarang.  Adanya dugaan keluhan warga yang saudaranya menghuni lapas Cikarang, bahwa makanan di lapas itu dibawah standar.

Veri menjelaskan bahwa hal tersebut tidak betul. Makanan dan minuman di lapas Cikarang telah  dipercayakan kepada vendor (yang ditunjuk). Makanannya standar dan berkualitas, seperti;  ikan, daging ayam, telur dan sayuran, ujar Veri yang membawahi lebih dari 40 pegawai lapas tersebut dalam perbincangannya bersama  nawacitapost.com.

 

 

Baca juga :  Ini Alasan Persatuan Keluarga Lahewa Nias Dibentuk,  Ketum PKLN Tema'aro Waruwu : Kerinduan Bertemu Saudara di Jabodetabek