Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kalapas Cikarang Veri Beranjangsana (Silaturahmi) Ke Nawacipost.com

0
238
Kalapas Kelas II Cikarang SEG Johanes S.E.G. Johannes, Bc.IP, SH, M.Si biasa disapa Veri (ujung kanan) ditemani dua asisten ahli dan Komisaris Utama Nawacitapost.com Faigiziduhu Ndruru SE (baju batik lengan panjang), di ruang kerja redaksi nawacitapost, Selasa (13/4/2021).

Bekasi, NAWACITAPOST –   Di hari pertama bulan puasa, Kalapas Kelas IIA Cikarang S.E.G Johanes biasa disapa Veri, beranjangsana ke kantor media nawacipost di kota Bekasi. Bersama dua orang sespri (asisten ahli) dan dua ajudan pribadinya, Veri diterima Komisaris utama Nawacitapost, Faigiziduhu Ndruru (FN)  di ruang kerjanya, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga : Terkait Dugaan Keluhan Makanan WBP Lapas Cikarang Dibawah Standar, Kalapas Veri Johanes : Sudah Sesuai Standar

DITEMANI Kepala Biro Kerjasama dan Pengembangan Usaha nawacitapost.com Edward Batubara, FN  menjelaskan tentang media nawacitapost mulai dari berdiri dan kiprahnya dalam rel pembangunan  bangsa yang didasarkan Pancasilan, UUD 1945 dengan pergaulan Ber-Bhineka Tunggal Ika. Ya, kritik konstruktif tetap kami lakukan kepada pemerintah dan lembaga lainnya.

Kalapas Kelas II Cikarang  S.E.G. Johannes, Bc.IP, SH, M.Si biasa disapa Veri (ujung kanan) ditemani dua asisten ahli dan    Kepala Biro Kerjasama dan Pengembangan Usaha nawacitapost.com, Edward Batubara (baju putih) di ruang kerja redaksi nawacitapost, Selasa (13/4/2021).

Sementara Veri dalam perkenalan bertajuk silaturahmi  bersama media nawacitapost rmenjelaskan bahwa dirinya baru menjabat Kalapas Kelas IIA Cikarang sudah berjalan 4 bulan.

Dengan puluhan pegawai lapas, dan 1659 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kita selalu melakukan yang terbaik bagi kebutuhan WBP, mulai dari makanan jasmani yang sesuai standar dan kegiatan kerohanian serta ketrampilan lainnya, jelas Veri  yang telah mengabdikan dirinya sebagai pengayom masyarakat selama kurang lebih 30 tahun dan pernah bertugas sebagai Kalapas kelas IIA Balikpapan.

Tawa lepas dan canda pun meluncur deras diantara kedua pengambil keputusan berbeda lembaga (lapas Cikarang dan manajemen nawacitapost.com). Tak lupa pula disertai dengan penjabaran tugas masing-masing di antara lembaga pelaksana (lapas) dan sebagai pengontrol sosial (nawacitapost).

Tak terasa perbincangan berlangsung selama 3 jam lebih dari yang disepakati 1,5 jam. Veri pun mengundang nawacitapost untuk berkunjung ke lapas Cikarang. Bagaimana WBP disana (lapas Cikarang) berkreativitas? Tegas mantan (Plt Kalapas IIA Pemuda Tangerang dan Kabid Pembinaan Lapas Kelas 1 Tangerang).

Foto bersama : Ketiga dari kanan Kalapas Kelas IIA Cikarang, S.E.G. Johannes, Bc.IP, SH, M.Si (Veri) Bertandang ke kantor nawacitapost.com, Komisaris Utama nawacitapost,Faigiziduhu Ndruru, SE (baju batik lengan panjang), di ruang kerja redaksi nawacitapost, Bekasi, Selasa (14/4/2021).

Akhirnya rombongan lapas Cikarang yang dipimpin langsung Veri berfoto bersama dengan tim nawacitapost.