Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga : Saya Optimis Bantuan dan Kerjasama Kita Semua, Perusahaan Akan Semakin Maju

0
226
Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang bersama seluruh Karyawan PDAM Tirta Nauli Sibolga dan yang Karyawan yang pensiun usai ramah tamah, Senin (12/4/2021)., Sibolga, Senin (12/4/2021).

Sibolga, NAWACITAPOST – Demi mempererat tali silaturhami, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang beramah tamah dengan Karyawan sekaligus menyerahkan pesangon bagi Karyawan yang telah pensiun di Aula PDAM Tirta Nauli Sibolga, Senin (12/4/2021).

Baca Juga : Perindah Kota, 500 Bibit Bunga Tabebuya Asal Brasil Bakal Ditanam di Sibolga

Pada kesempatan itu, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang menyampaikan di dalam bekerja di organisasi perusahaan harus menanamkan profesionalisme.

“Saya optimis dengan bantuan dan kerjasama kita semua, bahwa perusahaan ini akan semakin maju,” ucap Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Lanjutnya, diharapkan kepada para Karyawan agar meningkatkan kedisplinan. Dan berhubungan dengan kedisplinan di perusahaan, dirinya akan mengawasi Karyawan.

“Saya masuk ke PDAM ini gratis, tidak mengeluarkan satu senpun untuk mengambil jabatan Direktur ini, untuk itu secara psikologi saya bebas dan tidak ada beban utang apapun. Intinya teman-teman yang bekerja dengan baik tentunya saya akan berada di depan teman-teman untuk memperjuangkan hak dan kewajiban teman-teman,” katanya.

Sambungnya, dirinya membuka diri untuk menerima masukan-masukan dari Karyawan tanpa membeda-bedakan level jabatan atau pekerjaan untuk kepentingan perusahaan agar lebih baik.

“Bagi saya, ketika teman-teman berbabung di PDAM ini, teman-teman adalah bagian dari keluarga. Ketika ada teman yang sakit maka semua akan merasakan sakit. Dan ketika berespektasi lebih tinggi maka itu menjadi ekspektasi bersama,” ucapnya.

Masih disampaikannya, jabatan Direktur yang diembannya dijadikannya sebagai leader bukan sebagai penguasa. Yang artinya leader itu adalah mengarahkan, sedangkan penguasa adalah otoritas.

“Saya orangnya sangat elegan dalam berteman. Dan sangat elegan dalam memimpin perusahaan. Artinya, saya selalu senantiasa menempatkan teman-teman untuk berdiskusi memajukan perusahaan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang menyerahkan pesangon dan cinderamata kepada Karyawan yang pensiun yakni Muhammad Karim, Lukman Hutagalung dan Kabul Sumbawa.

Usai penyerahan pesangon dan cinderamata, Muhammad Karim salah satu Karyawan PDAM Tirta Nauli Sibolga yang pensiun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Karyawan PDAM Tirta Nauli selama 21 tahun bertugas.

“Bila ada sikap dan tutur kata saya yang salah, saya minta maaf,” ucap Muhammad Karim.

Hal senada juga disampaikan Lukman Hutagalung, yang juga Karyawan yang telah pensiun, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Karyawan selama bertugas di PDAM Tirta Nauli Sibolga.

“Disini saya minta maaf, manatau ada kesalahan dan perkataaan saya selama bertugas di PDAM Tirta Nauli Sibolga,” kata Lukman Hutagalung.

 

( Freddy A Pardosi )