Kalapas Indra Kesuma Buka Pekan Olahraga Tabagsel Dan Lapangan Olahraga Multiguna Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan

0
61
Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma, Menendang Bola Sebagai Pertanda Pertandingan Dimulai, Padangsidimpuan, Sabtu (10/4/2021)

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST– Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma, membuka secara resmi Pekan Olahraga UPT Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke-57, Sabtu(1/04/21).

Baca Juga : Pegawai dan WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Kegiatan pekan olahraga ini, dilaksanakan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan. Dimana, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan bertindak sebagai tuan rumah di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Pekan Olahraga kali ini, di ikuti oleh sejumlah petugas dari masing-masing UPT di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan termasuk juga Lapas Kelas IIA Sibolga dan Cabang Rutan Barus Tapanuli Tengah serta Narapidana Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Pada Pembukaan Pekan Olahraga tersebut. Kalapas Indra Kesuma, juga sekaligus meresmikan lapangan olahraga multiguna Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Bersama Karutan Kelas IIB Sipirok, Karutan Kelas IIB Natal dan Kalapas Kelas III Kota Nopan Melepaskan Balon Ke Udara Secara Bersama-sama, Padangsidimpuan, Sabtu(10/4/2021).

Kalapas Indra Kesuma berpesan, selama proses kegiatan pekan olahraga ini berjalan. Maka, jadikanlah momen ini untuk selalu berkomitmen dalam menjaga keamanan, ketertiban, profesional dan sportifitas.

Lanjutnya, juga melalui kegiatan pekan olahraga ini. Marilah kita menjadikan nya sebagai ajang untuk saling silaturahmi dan mempererat persatuan antar UPT di wilayah Tabagsel dan Tapteng-Sibolga.

Kalapas Indra Kesuma juga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan petugas yang berperan dalam pelaksanaan kegiatan pekan olahraga ini sehingga bisa terselenggara sebagai mana yang direncanakan.

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Bersama Pemain, Wasit dan Manajer Tim, Padangsidimpuan, Sabtu (10/4/2021).

“Saya berharap, kiranya dalam kegiatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi dan menjalankan Protokol kesehatan Covid-19”. tambahnya.

Pada pembukaan Pekan Olahraga UPT Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) juga yang di ikuti oleh Lapas Kelas IIA Sibolga dan Cabang Rutan Barus Tapanuli Tengah serta peresmian Lapangan Olahraga Multiguna Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan
ini, juga ditandai dengan pelepasan Balon ke udara secara bersama-sama oleh Ka UPT Se-Tabagsel dan Kalapas Padangsidimpuan Indra Kesuma menendang bola ke gawang bahwa pertandingan Sah dimulai.

Pada Pertandingan pekan olahraga kali ini, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan menyelenggarakan perlombaan Futsal, Bola Volly dan Tenis Meja.

( Yustinus Gulo )