Walikota Rahma membuka dialog, bersama masyarakat, 4 kecamatan di Aula Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (8/4/2021).

Tanjungpinang, NAWACITAPOST.COM –  Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP kembali membuka kegiatan dialog masyarakat 4 kecamatan se-Kota Tanjungpinang pada hari ke-2 yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga : Terkait Hak Karyawan PT SBI, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Kepri, Diduga Memperlambat? 

Rahma dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan keberagaman suku, agama di Kota Tanjungpinang yang beraneka ragam, dapat memicu perbedaan yang dapat menimbulkan potensi permasalahan ditengah masyarakat.

Tanpa kita sadari permasalahan juga Covid-19 yang masih terjadi di tengah-tengah kita, tentunya juga dapat menjadi potensi konflik yang harus kita tanggapi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kita bisa mendapatkan informasi ataupun masukan yang dapat menambah pengetahuan kita dalam meningkatkan kewaspadaan, menciptakan keamanan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungan di Kota Tanjungpinang khusunya”, ucap Rahma.

Potensi-potensi permasalahan yang bisa saja menjadi konflik harus kita dudukkan, dan bersama berdialog agar kita dapat menjaga situasi kondusif dan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu dalam bertindak harus tetap berada dalam koridor dan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah”, jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua FKUB, H. Zubad Akhadi MuttaQin, Posda BIN Tanjungpinang, MHD. Tahta Manik, Kemenag Kota Tanjungpinang, H. Utha Chuandra, SH, S.HI, MH, Kasad Intel Polres Tanjungpinang, KBO Intel Polres, Ibda Henry Gunawan.

( Yosdarson Daeli )

Baca juga :  Respon Keluhan Nelayan, Kapolda Riau Kerahkan Bantuan Dua Kapal Polairud ke Bagansiapiapi